Terkait Sengketa GPPS Elim Pihak Pengurus Didampingi Tim Hukum dan BAMAG LKKI Bertemu Kapolresta Malang

Ayo Bagikan:

Malang majalahgaharu.com Sengketa GPPS Elim Malang masih belum menemui titik temu sampai saat ini. Kasusnya masih terus bergulir karena pihak penggugat tetap pada pendiriannya. Hingga sampai saat ini masih tetap menggugat gereja meskipun gereja telah memiliki bukti kepemilikan yang sah. Sementara pihak penggugat diduga tidak memiliki BUKTI KEPEMILIKAN APAPUN atas tanah dan bangunan GPPS Elim.

H.N. Christian, selaku Ketua Majelis Jemaat GPPS Elim menerangkan bahwa pihak gereja telah membuat laporan kepada Kepolisian Resort kota Malang Kota sejak 24 Mei 2021 kurang lebih 1,5 tahun yang lalu. Laporan tersebut mengenai membuat keterangan palsu yang telah dilakukan oleh pihak penggugat gereja. Tapi, pihak kepolisian belum juga menaikkan status penyelidikan menjadi penyidikan sampai hari ini.

Mengacu pada hal itulah, hari Senin (5 September 2022) kemarin, pukul 14.30 WIB, Tim Hukum, Pdt. Tjan Paulus Rosiady (Bapak Gembala) dan Ibu Gembala, Pdt. Bambang Surono (Ketua Majelis Daerah GPPS), serta Ketua Umum BAMAG LKK Indonesia Pdt.Agus Susanto, telah bertemu dengan Kapolresta Malang.

Dari pertemuan antara pihak pengurus GPPS Elim yang didampingi BAMAG LKK dengan Kapolres menghasilkan beberapa poin penting, antaranya pertama, kapolresta Malang berjanji TIDAK AKAN MENGHENTIKAN PERKARA GEREJA dan Kedua, kapolresta Malang berjanji untuk meningkatkan status dari Penyelidikan ke Penyidikan.

Sumber : Bpk. H.N Christiaan (Ketua Majelis Jemaat GPPS Elim Malang)

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PEMERINTAH MAMPU ATASI MASALAH GEREJA GPIA DELI SERDANG

Fri Sep 9 , 2022
Deli Serdang majalahgaharu.com Pemerintah Kecamatan Sunggal mengadakan mediasi di kantor Camat.¬† Pertemuan berlangsung dipimpin oleh Forkominca, Camat Kecamatan Sunggal, Ketua FKUB H. Waluyo, Danramil 01 , Perwakilan Kapolsek, Kepala Desa, Kepala KUA, Ketua FKDM, Pengurus FKPA Kecamatn Sunggal, Pemimpin gereja GPIA Pdt.Suhutan bersama jemaat, Warga Dusun VI Sridadi. Hadir dalam […]

You May Like