Kamar 13 Media Center Dadakan Pewarna Indonesia

Ayo Bagikan:

SIPOHOLON, MAJALAHGAHARU.COM — Sulitnya mendapat akses internet di lokasi Seminarium Sipoholon membuat tim wartawan Pewarna Indonesia harus kreatif mencari tempat basecamp sendiri untuk dapat mengupdate berita seputar Sinode  Godang ke-63. Dari lokasi terpaksa harus mengirimkan berita dari Whatsup untuk diposting teman-teman di Jakarta, di bawah kendali Daniel Tanamal dan Deddy Poltak Tambunan.

Meskipun koorlap Maringan Silaban menyediakan transportasi dan penginapan, awalnya tetap sulit mengakses internet dari kamar yang memang ditempatkan di pojok.

Dengan mengandalkan kreativitas ketika mendengar pendeta pindah hotel, langsung lobi untuk mendapatkan kamar yang dekat dengan Wifi. Jadilah kamar 13 di lantai hotel Roma Anugerah, Siborongorong menjadi markas Pewarna Indonesia.

Kurangnya fasilatas dari panitia SG terhadap media sedikit terobati dengan hadirnya kamar 13 ini. Jadilah kamar ini menjadi tempat berkumpul dari wartawan-wartawan dari Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia.

Uniknya, Pewarna Indonesia mendapatkan manajer lapangan Rubensar Nadeak yang selalu bersama dan mengantarkan ke mana pun tim media berkunjung. Pria yang humoris yang bergereja di HKBP Mampang Jakarta ini selalu setia  mendampingi ketika berkunjung ke Salib Kasih, Air Panas dan tempat lainnya. Ciao Pewarna Indonesia

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *