BPD GBI BEKASI GELAR SIDANG MD III KHUSUS GEMBALA Melayani dengan berkualitas

Ayo Bagikan:

BEKASI, MAJALAHGAHARU.COM – Bertempat di GBI Kemang Pratama Bekasi, Gereja Bethel Indonesia BPD Bekasi melaksanakan Sidang Majelis Daerah III khusus Gembala.  “2017 Tahun Penuaian Besar – Execelent Service”, menjadi  tema SMD khusus Gembala tahun ini, yang di buka oleh Pdt. Ir. Suyapto Tandyawasesa, M.Th., mewakili unsur BPH GBI, hari ini, Jumat (19/5/2017).

Selamat bersidang kepada seluruh pejabat Gembala GBI Bekasi. Doa dan harapan saya dan seluruh staf pengurus BPH GBI, Sidang MD Gembala BPD Bekasi berjalan baik dan menghasilkan keputusan-keputusan penting untuk perkembangan pekerjaan Tuhan dalam penuaian jiwa-jiwa di Bekasi, terang Pdt. Dr. Japarlin Marbun., Ketua BPH GBI dalam sambutan tertulisnya.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua BPD Bekasi, Pdt. Samuel Harnadi, SE., MA., menjadi harapan saya, dengan materi persidangan berisi Excellent Service maka akan memperlengkapi Pdt, Pdm, Pdp untuk pelayanan yang lebih baik. Marilah kita bersama-sama mengikuti Sidang MD khusus gembala dengan saling membangun dan saling menghormati sehingga dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang baik untuk menuai jiwa-jiwa di tahun penuaian besar ini.

Tak ketinggalan, Pdt. Andreas Setiawan, M.Th., selaku ketua panitia, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dengan hati tulus dan murni, memfasilitasi berlangsungnya SMD dan mendukung dalam segala hal. Tuhan Yesus kepala Gereja pasti memberkati berlimpah, tegasnya.

SMD khusus gembala yang berlangsung selama dua hari ini, selain berisi acara pleno yang dibagi dalam dua komisi, yaitu; komisi organisasi dan komisi program kerja dan anggaran, juga dalam setiap sesi, menghadirkan tema-tema menarik yang disampaikan langsung oleh pembicara-pembicara dari unsur BPH, antara lain; Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham dan Pdt. Dr. Purim Marbun.

Berikut, Susunan Panitia Inti Sidang MD III Gembala BPD Bekasi tahun 2017: BPD Bekasi (Penanggung Jawab), Pdt. Andy Markus (Penasehat/Pengarah), Pdt. Andreas Setiawan (Ketua), Pdt. W.B. Sufmera (Ketua Pelaksana), Pdt. Agus Octavianus (Sekretaris I), Pdt. Haryo Widjakso (Sekretaris II), Pdm. Martha (Bendahara I), Pdp. Nikolas Tefa (Bendahara II).

Besar harapan kami agar pejabat GBI Bekasi dapat mengikuti persidangan sampai selesai. Finishing well in His grace, pungkas Pdt. Andreas Setiawan, selaku ketua panitia. (Ronald S. Onibala)

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

One thought on “BPD GBI BEKASI GELAR SIDANG MD III KHUSUS GEMBALA Melayani dengan berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *