Perayaan Paskah PS GMKI Bangkit Melawan Hoax dengan Bijaksana Untuk Kemajuan Indonesia

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com Perarayaan Paskah Perkumpulan Senior PNPS-GMKI pengurus nasional diselenggarakan di gedung Lembaga Alkitab Indonesia Jalan Salemba Raya lantai 10, Kamis 5/4/18. Sahat HMT Sinaga, SH,MKn  sebagai koordinator dan salah satu ketua PNPS GMKI dengan pelaksana tehnis pengurus cabang PSGMKI Bekasi dengan ketua Sabam Silaban.

Sahat dalam kesempatan itu mengatakan bahwa perayaan paskah ini merupakan ungkapan syukur atas peristiwa kebangkitan Kristus. Sekaligus sebagai organisasi pertemuan ini sebagai bentuk konsolidasi organisasi tegasnya.

Dalam perayaan paskah PNPS GMKI diawali dengan pembacaan Puisi  “Jumat Agung’karya Ulil Abshar Abdala, oleh Sahat Sinaga dilanjutkan dengan pembacaan narasi tentang Rakayasa Hoax atas Kebangkitan. Di mana dalam narasai tersebut bahwa prajurit ketika itu sudah menggunakan kabar bohong (hoax) dengan mengatakan bahwa Yesus tidak bangkit tetapi di curi. Artinya bicara Hoax Yesus sendiri sudah membuktikan jadi korbannya.

Sedangkan Firman Tuhan dalam perayaan tersebut disampiakan pendeta Anwar Tjen, Phd yang notabene salah satu ahli dalam penterjemah alih bahasa untuk penulisan alkitab yang mengabdikan diri di LAI. Nampak hadir dalam perayaan paskah tersebut Ketua Umum PNPS GMKI Dr. Bernard Nainggolan dan juga ketua umum PP GMKI Sahat Sinurat dan beberapa senior seperti Rekson Silaban, Viktor Sirait, Mamberob Rumakiek anggota DPD Papua Barat, Marthin Hutabarat anggota DPR RI dari Gerindra,Edward Tanari, David Payung, Aldentua Siringoringo  dan masih banyak lagi. Perayaan paskah malam itu Nampak ceria dengan selfie dan poto bersama.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *