Peringatan Jumat Agung Pdt Edy Wagino: KematianNya Melahirkan Mukjizat Baru

Ayo Bagikan:

Karawang majalahgaharu.com – Ibadah Peringatan Jumat Agung di GBI Sinona Karawang Jumat (19/04/2019) akan mengambil Tema: KematianNya Melahirkan Mukjizat Baru. Demikian disampaikan Gembala Sidang Sinona Karawang Pdt Edy Wagino yang akan melayani ibadah dan kebaktian pada pukul 9.00 pagi di GBI Sinona Karawang.

Menurut hamba Tuhan yang supel ini, kalau dulu orang bicara mukjizat selalu dikaitkan dengan hal-hal yang menguntungkan dan surprise bagi diri kita. Misalnya kalau seseorang tidak punya rumah lalu dikasih rumah ya itu namanya mukjizat. Orang miskin tiba-tiba menjadi kaya, atau dapat mobil mewah itu juga mukjizat. Yang lain misalnya sembuh dari penyakit, luput dari kecelakaan dan lainnya itu juga mukjizat.

“Tetapi buat saya secara pribadi mukjizat yang baru itu ketika umat manusia yang tinggal dalam kutuk, sekarang oleh karena pengorbanan Yesus di kayu salib sehingga kutuk berubah jadi berkat. Seperti firman Tuhan Galatia 3:13; Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis, Terkutuklah orang yang digantung di kayu salib. Artinya kutuk ada pada kita dari dulu tapi Tuhan Yesus sudah mengubahnya jadi berkat dan keselamatan,” jelasnya.

Kata Pdt Edy ketika kita yang seharusnya masuk neraka berubah masuk ke surga. Semua kemudahan sesaat ke dunia tidak ada artinya. Pandangan sederhana tentang mukjizat baru. Oleh karena itu perlu ada cara pandang baru tentang mukjizat baru. Untuk ke sana ya jemaat harus menerima Yesus Tuhan dan sebagai juruselamat, kalau ragu ya susah. Karena kutuk sudah diselesaikan di kayu salib yang tinggal ada pada kita berkat Abraham.

Ketika kita meyakini mukjizat baru maka ketakutan-ketakutan dan kekuatiran yang selama ini ada pada kita terutama selama pemilu lalu sudah tidak perlu. Karena semua sudah diselesaikan Yesus di kayu salib.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *