Perayaan Paskah Pensiunan PWRI Membawa Motivasi Bagi para Anggota

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com Perayaan Paskah bukan saja dirayakan dalam gereja namun juga dirayakan diberbagai instansi pendidikan, masyarakat serta pemerintah. Dan menarik para pensiunan Persatuan Wredatama Republik Indonesiapun (PWRI) juga menggelar perayaan hari kebangkitan Tuhan Yesus. Adalah Haryono Suyono Mantan Menko Kesra dan Taskin pada Kabinet Reformasi Pembangunan di Era Presiden BJ Habibie yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum para pensiunan PNS yang bernaung PWRI.

Haryono yang masih nampak sehat tersebut dalam sambutannya di depan   para pensiunan PNS yang bernaung dalam  Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)  Sabtu (4/05/2019) di Gedung Bea Cukai Rawamangun mengatakan “Acara Paskah ini cukup baik dan berlanjut setelah Perayaan Natal 2018 yang lalu dan membantu berkontribusi  bagi sesama umat  beragama seperti yang dilakukan panitia dengan menyumbang Pesantren.

Haryono lebih lanjut mengatakan bahwa kegiatan  ini menunjukkan Kebhinekaan yang harus tetap kita pertahankan, “Setelah saya amati kotbah Pdt. Anwar Chen tadi, banyak kesamaan dengan agama Muslim yang saya imani. Semangat Paskah  dan Kebangkitan itu memberikan semangat hidup  untuk bekerja khususnya bagi para pensiunan tetap berkontribusi , berkomunikasi, menjadi tenaga konsultan untuk tingkat kabupaten dan propinsi di Indonesia,’ uajranya serius.

Indonesia memerlukan sumber  daya manusia  yang berkualitas dan terampil untuk itu lagi diperlukan tenaga tenaga yang berpengalaman sampai tingkat desa. Haryono tak ketinggalan juga memuji pemerintahan Joko widodo bahwa Indonesia telah berbuat banyak dengan menaikkan gaji PNS sehingga menambah pendapatan para pensiunan, kedepan para pensiunan harus diperbanyak lagi kegiatannya sehingga tetap sehat dan sejahtera kehidupannya.

Lagi tukas Haryono bahwa pembangunan di bawah Presiden Joko Widodo sudah cukup baik biarkanlah dia terus membangun Indonesia jangan seperti program poco-poco maju selangkah mundur selangkah. Pembangunan itu harus terus maju Indonesia harus mampu menjadi negara Industri yang bertaraf 4.0, digitalisasi serba modern.

Sementara Thomas Sugijata Ketua Panitia Paskah 2019 dan sebelumnya menjadi Ketua Panitia Natal 2018 dan Paskah  para pensiunan PNS yang bernaung dalam  Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)  yang juga Mantan Dirjen Bea dan Cukai di era Menteri Keuangan Agus Martowardojo. Mengatakan magnanya Kebangkitan   dalam perayaan Paskah tahun 2019 supaya kita termotivasi  walaupun ada anggota pensiunan yang sakit tetap melayani sesama. Umat Kristiani diajarkan cinta kasih dan cinta kasih itu bukan hanya pada sesama umat kristiani saja tetapi bagi sesamat umat manusia. Bantuan yang kami berikan pada acara Natal 2018 pada Pesantren dan mereka yang hidup dibawah kolong jembatan” terangnya.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *