Perayaan Natal Keluarga Besar dan Para Pendukung STT IKAT dan Peresmian Fasilitas Baru

Ayo Bagikan:

Majalahgaharu.com Jakarta Kemeriahan dan sukacita Perayaan Natal dan acara peresmian fasilitas baru di STT IKAT diadakan Jumat 16/12/22 di bilangan Bintaro Jakarta Selatan. Tema natal yang mengangkat tentang menjadi tema besarnya berubahlah oleh pembaharuan budi.

Pdt. Sam L Tobing yang didaulat menyampaikan refleksi natal bercerita bagaimana pengalaman masa kecil dengan didikan yang kuat dari orang tua yang mengajarkan untuk tetap membawa perubahan.

“Saya waktu kecil tinggal di Medan, tiap setahun sekali diajak pulang kampung di Tapanuli ada kebiasaan anak-anak disana berantem nah saat itulah saya berupaya mendamaikan agar kebiasaan itu tidak dilakukan, puji Tuhan bisa berdamai”, ujar Sam Tobing bangga.

Perayaan natal keluarga besar STT IKAT dilanjutkan peresmian  fasilitas baru untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. Peresmian tersebut digelar usai Perayaan Natal bersama para dosen, staf dan keluarga besar STT IKAT.

Rektor STT IKAT, Pdt. Dr. Jimmy Lumintang (tengah) saat pembacaan berkat dalam peresmian fasilitas baru di STT IKAT, Jumat 16/12/2022 di Kampus STT IKAT, Rempoa, Jakarta Selatan.

Rektor STT IKAT, Pdt. Dr. Jimmy Lumintang, M.Th., MBA., mengatakan bahwa STT IKAT saat ini terus dalam pengembangan sarana prasarana termasuk peningkatan mutu pendidikannya, upaya yang patut disyukuri di tahun 2022 ini.

Lebih lanjut Rektor menegaskan bahwa saat ini sudah terjalin kerjasama antara STT IKAT dengan Pemerintah dalam hal direktur jendral kementerian agama dalam bentuk dukungan Beasiswa. Tercatat ada lima Mahasiswa STT IKAT yang mendapatkan program beasiswa Doktoral di luar negeri maupun dalam negeri oleh Direktorat Jenderal Bimas Kristen, Kementerian Agama RI.

Di kesempatan ini Jimmy Lumintang juga mengucapkan terimakasih kepada donatur dan sponsor yang telah membantu merenovasi ruang parkir yang ke depannya bisa juga dipakai ruang multiguna ujarnya. Malam itu pembukaan penggunaan ruang parkir dilakukan rektor sedangkan pengguntingan pita dilakukan Sam L Tobing sebagai pembawa refleksi natal malam itu.

Sebuah ruang yang ditata apik dengan dipajang poto-poto perjalanan STT IKAT dalam mengadakan mission trip di berbagai daerah sebagai perwujudtan tridharma perguruan tinggi.

Acara natal dan peresmian ruang parkir diisi persembahan pujian dari seluruh dosen dan civitas akademika STT IKAT serta pujian dari anak-anak dosen STT IKAT dan ditutup dengan perjamuan makan malam bersama. YM

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pembimas Kristen Banten Menghimbau Umat Kristen Tidak Terprovokasi Berita Hoax Terkait Perayaan Natal tahun 2022 Tahun Baru 2023

Sat Dec 17 , 2022
Malajalahgaharu.com Serang Terkait adanya berita berita dari media sosial yang belum tentu kebenaran nya terjamin, berikut penjelasan Pembimas Kristen Kementrian Agama Banten Junit Sihombing Pertama, Pembimas Kristen menghimbau kepada seluruh umat Kristen yang ada di Provinsi Banten untuk tetap tenang, damai, dalam menyambut serta mempersiapkan pelaksanaan ibadah natal tahun 2022 […]

You May Like