PGI gelar Loka Karya Penulisan bagi Jurnalis : Isu Kebebasan Beragama, Berkeyakinan (KBB) Bagi Jurnalis Kristen

Ayo Bagikan:

BOGOR-MAJALAH GAHARU “Loka Karya Jurnalis diselenggarakan bertujuan pentingnya memahami isu kebebasan beragama, berkeyakinan bagi jurnalis Kristen,
dalam rangka pemberitaan yang tidak menjadikan persoalan makin pelik, provokatif dan tidak produktif, ungkap kepala Humas Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI)Jeiry Sumampouw.

Loka karya jurnalis Kristen berlangsung Senin-Rabu (8-10/08) di pondok Remaja, Cisarua, Bogor.

Peserta Loka karya berasal dari anggota Perkumpulan Wartawan Media Kristen sebanyak 11 peserta dan anggota Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA Indonesia) sebanyak 15 peserta.

Adapun kegiatan Loka karya terbagi dalam 2 sesi yakni sesi materi dan sesi uji materi berupa paparan dari soal-soal kasus KBB yang pernah terjadi.

Menghadirkan pembicara materi yang berkompeten dalam pemahaman KBB dan Jurnalistik.
(Moko)

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Dianggap Terlalu Kristis Anggota DPR RI Komisi 1 TB Hasanudin di Datangi Ormas Setya Kita Pancasila

Tue Aug 9 , 2022
Jakarta majalahgaharu.com Anggota DPR RI yang kehadiran menyuarakan Aspirasi Rakyat dan memperjuangkan Kepentingan Rakyat, seperti Anggota DPR RI Komisi 1 TB Hasanudin sering kali bersuara lantang dan keras dalam membela aspirasi Rakyat, yang pada akhirnya Menurut Sekjen Setya Kita Pancasila kepada awak media mengenai sosok TB Hasanudin Anggota Dewan yang […]