Simanis Jembatan Ancol Beda Kisah

Ayo Bagikan:

JAKARTA, MAJALAHGAHARU.COM — Serial Tayangan TV “Simanis Jembatan Ancol” pernah begitu digandrungi di layar televisi di Indonesia. Kisah hantu jembatan Ancol yang  terkenal dengan gaun sexy ini diperankan dengan apik Diah Permatasari dapat rating tinggi. Mengambil setting di seputar Ancol dengan efek camera ini berhasil mencuri perhatian pemirsa Indonesia.

Namun pernah tahu cerita sebenarnya Simanis Jambatan Ancol? Ternyata jauh dari  sosok yang difilmkan. Menurut Imas yang sejak kecil sudah akrab dengan Ancol dan tinggal tak jauh dari lokasi, bahwa pakaian tidak seperti yang ditayangkan dalam cerita TV.

“Pakainnya mah  nggak pakai  gitu, itu bohong. Dia pakai kebaya gitu, namaya Siti Badriah. seumuran dengan gua,” tutur Imas dengan logat Betawi kental. Ibu yang kini menginjak usia hampir 60 tahun ini, ketika ditemui di Ancol sedang menjajakan dagangan kopi dengan semangat bercerita.

“Hantu Ancol itu berasal dari Cirebon bukan gadis asli Jakarta,” bebernya. Menurut Ibu Imas bahwa kejadiannya juga bukan di jembatan tapi di sebuah terowongan  yang sekarang di di lokasi Dufan. Masih menurut penuturan Imas bahwa ketika anaknya bekerja di Dufan pernah diganggu hantu Ancol.

“Anak saya yang kerja disana pernah diganggu mau dijatuhkan ke laut,” kisahnya. Benarkah kisah yang diungkapkan oleh Imas, yang mengaku seumuran dengan Hantu Gadis Ancol?

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *