GAMKI- PEMUDA HARUS OUT OF THE BOX

Ayo Bagikan:

Jakarta|majalahgaharu|Bertempat di Gedung LAI di bilangan Salemba(27/04) Gamki mengadakan acara dies natalis ke-56 dalam kesempatan itu dihadiri oleh para pengurus GAMKI maupun undangan.

Michael Wattimena ketua umum Gamki memaparkan, proklamator pernah mengatakan dalam pidatonya berikan kami sepuluh pemuda maka akan kuguncang dunia.

“Kita pemuda sudah saatnya keluar dari zona kenyaman, out of the box. agar tidak tergilas pada zaman. juga agar beda dengan apa yang dilakukan oleh orang lain.” Kata Michael.

Arus globalisasi yang sama-sama saat ini dirasakan. Seperti arus TKA pada level non skill telah masuk. Mari menyiapkan diri mengahadapi kompetisi yang tak terbatas.

 

 

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Yohanes Handojo Budhisejati, S.H. VOX POINT MEMBUMIKAN PANCASILA

Wed May 2 , 2018
Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) Mgr. Dr. Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo resmi membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-1 Vox Point Indonesia di Wisma Samadi, Klender, Jakarta Timur, Senin kemarin (30/4). Pembukaan dilakukan dengan pemukulan gong sebanyak 5 kali sebagai tanda lima sila Pancasila, selaras dengan pernyataan Ketua Umum Vox Point Indonesia, […]