Terpilih Secara Aklamasi Alida Guyer Pimpin Parkindo 1945 Periode 2020-2025

Ayo Bagikan:

Bandung – Tepat pukul 16.00 Wib Kongres Luar Biasa Parkindo 1945 yang berlangsung di Bumi Sangkuriang, Ciumbileut, Bandung secara aklamasi memilih Alida Guyer untuk menjabat Ketua Umum Parkindo 1945 periode 2020-2025. Ketua Umum Parkindo 1945 ini terpilih setelah pimpinanan sidang mengetuk palu usai floor (peserta sidang of side dan virtual) setuju secara aklamasi menerima calon tunggal Alida Guyer untuk memimpin Parkindo 1945 periode 2020-2025.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, atas amanat dan kepercayaan semua peserta sidang untuk mempercayakan ketua umum saya emban. Apalagi kepercayaan ini bertepatan hari Pahlawan dan HUT ke-75 Parkindo 1945. Saya mengajak semua pihak yang memiliki potensi untuk bersama-sama memajukan Parkindo 1945,” tegasnya sesaat setelah terpilih.

Jalannya persidangan cukup berlangsung baik meski sempat sedikit alot, karena beberapa harus diskor karena terkendala koneksi jaringan internet dari 27 DPD yang sangat antusias mengikuti persidangan KLB Parkindo 1945. Dalam persidangan, pimpinan sidang sementara dan pimpinan sidang mengeluarkan 12 SK berkaitan dengan putusan persidangan.

Peserta daerah yang mewakili tiap wilayah Indonesia diberi kesempatan untuk memberikan tanggapan terpilihnya Alida Guyer. Tampil petama Apollo dari Alor mengucapkan selamat atas terpilihnya Alida.

“Mohon dimaafkan Bu Ulida kalau kami dari daerah sering interupsi tadi, itu semata demi kebaikan Parkindo 1945, kami ucapkan selamat kami harap ketua umum agar partai kita bisa duduk di Senayan 2024,” ujarnya tulus.
Senada dengan itu, mewakili Indonesia Barat, Elisabet asal Sumut juga mengungkapkan pujiannya terpilihnya kembali Alida. “Kami dari Sumut siap berjuang bersama dengan ibu Alida Guyer,” dukungnya.

Sementara dari Indonesia Tengah tampil Awan Datu dari Sulut juga menyampaikan terima kasih dan memberikan pesan-pesannya di pundak Ketua Umum Parkindo 1945.

Demikian juga dari NTT, “Selamat, semoga Ibu ketum bisa membawaa partai ini tidak hanya sebatas nama, tidak hanya kuat di pusat tapi juga di daerah. Semoga 1-2 tahun ke depan ke Parkindo layak mengikuti pemilu.
Ditutup dengan DPD dari Papua Barat. “Puji Tuhan, di tengah dinamika persidangan Ibu Alida terpilih Ketum Parkindo 1945. Di sini sudah malam, kami masih semangat mengikuti sidang KLB ini. Kita berharap Parkindo 1948 bisa berjaya kembali di Indonesia,” pungkasnya.

Setelah mendoakan ketua umum, KLB diakhiri dengan ibadah penutupan dan dilanjutkan dengan merayakan HUT ke-75 Parkindo 1945. “Sekali lagi dari kota Parahyangan Bandung Parkindo 1945 bergeliat.”

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *