Sekretaris Umum DPP GAMKI Himbau GAMKI Se-Indonesia Sukseskan Program Vaksin Covid-19

Ayo Bagikan:

Majalahgaharu-Jakarta Untuk menyukseskan program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Dumai, beberapa lembaga Kristen, antara lain Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), dan Persekutuan Gereja-Gereja Di Indonesia (PGI), mengadakan program vaksinasi di Gereja HKBP Jalan Sultan Syarif Kasim Dumai dan Pospel HKI Batu Bintang Kel. Bukit Batrem, Dumai.

Dalam pelaksanaan program vaksinasi ini, panitia melibatkan tim medis dari Rumah Sakit Bhayangkara Polres Dumai. Terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti program vaksinasi yang dilakukan oleh penyelenggara.

Sekretaris Umum DPP GAMKI Sahat Martin Philip Sinurat mengapresiasi program vaksinasi massal yang dilakukan oleh GAMKI, GMKI, PGI, dan Rumah Sakit Bhayangkara Polres Dumai.

“Kami mendukung dan mengapresiasi inisiatif yang dilaksanakan oleh DPC GAMKI Kota Dumai dan beberapa lembaga lainnya. Program vaksinasi massal ini bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam memberikan edukasi dan menyebarluaskan program vaksin Covid-19 kepada masyarakat,” kata Sahat.

Menurut Sahat, banyaknya masyarakat yang mendaftar untuk mengikuti program Vaksin Covid-19 ini menunjukkan masyarakat percaya kepada Pemerintah dan tidak terperdaya dengan informasi hoaks yang disebarkan orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Kami dari DPP GAMKI menghimbau DPD dan DPC GAMKI di seluruh Indonesia untuk mengikuti apa yang dilakukan oleh teman-teman GAMKI Dumai, yaitu ikut membantu pemerintah memberikan edukasi tentang vaksin dan melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Kita harus bergotong royong mendukung percepatan pelaksanaan program vaksin Covid-19 di daerah-daerah,” pungkas Sahat.

Ketua DPC GAMKI Kota Dumai Parmonangan Sitorus, mewakili penyelenggara mengatakan, sangat senang karena masyarakat sangat antusias dan pro aktif mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Kami tidak menyangka masyarakat yang datang untuk divaksin sangat ramai dan melebihi ekspektasi penyelenggara. Harapan ke depannya, masyarakat di Kota Dumai semuanya sudah tervaksinasi, sehingga segala urusan administrasi masyarakat dapat terpenuhi,” tutup Parmonangan.

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *