Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Nagrak

Ayo Bagikan:

Majalahgaharu-Bandung Untuk mengatasi penyebaran pandemi covid19, pemerintah dengan sekuat tenaga berupaya keras mengatasi pandemi ini. Salah satu yang sedang difocuskan adalah pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

Keseriusan pemerintah dalam memberikan vaksin terlihat seperti hari Sabtu 7 Agustus 2021, di pagi yang segar antusias warga kecamatan Cangkuang ,khususnya area sekitaran Puskesmas desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang KabupatenBandung untuk melakukan vaksinasi sangat tinggi.

Terlihat antrian yang tetap mengikuti peokes dan dengan tertib warga berdatangan untuk mengikuti vaksinasi yang ke dua. Hal ini merupakan kebanggaan dan rasa syukur tersendiri bagi bapak Yudi Fadillah S.IP, M.SI ,kepala Kecamatan Cangkuan seraya memberikan harapan dan pesan kepada warganya, meski jika melihat data/ Grafik yang ada di wilayah kecamatan Cangkuang cenderung melandai berarti kawasan kita berada di zona kuning, yang artinya kesadaran masyarakat untuk tetap menerapkan prokes 5 M harus tetap di terapkan guna terwujudnya Indonesia yang bebas Covid-19. Khususnya wilayah kecamatan Cangkuang.

Sebagai himbauan Bp. Yudi Fadillah, kepala Camat Cangkuang ,Kab. Bandung menghimbau kepada masyarakat luas terlebih yang berada di wilayah kecamat Cangkuang untuk jangan takut ataupun ragu dalam mengikuti vaksinasi covid- 19. Sehingga Heard imun masyarakat dapat terbantu dalam menghadapi pandemi saat ini.

Nampak pagi itu dalam deretan antrian untuk vaksinasi juga terlihat jurnalis majalahgaharu.com Budi Johanes yang merasa sangat penting perlunya perlindungan diri dengan  vaksin mengingat aktivitasnya yang selalu terjun ke lapanga, pungkasnya.

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Christian Warinussy Dampingi Para Saksi atas Dugaan Tindakan Penghasutan Melawan Penguasa Sah

Sat Aug 7 , 2021
Majalahgaharu-Manokwari Hari ini Jum’at, 6/8 para mahasiswa Universitas Papua yang dipanggil untuk didengar keterangannya sebagai saksi telah memenuhi panggilan Kapolres Manokwari melalui Kasat Reskrim Iptu Arifal Utama. Mereka terdiri dari Abraham Sakof, Marcelino Pigay, Darwin Sarani, Yuventus Temorubun, Erik Aliknoe dan Agus Nahabia. Keenam orang mahasiswa tersebut didampingi para penasihat […]

You May Like