PGPI Apresiasi Kinerja Presiden dan Siap Hadir dalam Mubes PGPI

Ayo Bagikan:

Jakarta, Majalahgaharu.com  Usai meresmikan pengoperasian tol Becakayu seksi 18 dan Ic, presiden Joko Widodo langsung menerima pengurus Pusat Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di istana Merdeka Jakarta Jumat 3/11/17

Kedatangan rombongan PGPI yang dipimpin langsung ketua umumnya Pdt Dr. Jacob Nahuway diterima langsung Presiden sekitar pukul 09.30 WIB. Turut hadir mendampingi presiden  menteri sekretaris negara Pratikno dan menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin

Jacob Nahuway yang juga gembala sidang GBI Mawar Sharon Kelapa Gading dan mantan Ketua Umum Sinode GBI ini dalam keterangannya usia diterima presiden bahwa maksud kedatangannya mereka kepada presiden ialah untuk menyatakan dukungannya terhadap program-program pemerintah yang sedang berjalan.

Pengurus Pusat PGPI diterima Presiden di Istana Merdeka

“Kami menyatakan visi kami mendukung segala program pemerintah Republik Indonesia yang dipimpin Bapak Joko Widodo dan menteri-menterinya untuk mengerjakan hal-hal yang kami anggap sudah luar biasa,” terangnya di komplek istana kepresidenan Jakarta.

Secara khusus menyinggung pembangunan infrastruktur yang kini dapat dirasakan masyarakat di bagian Timur Indonesia. “Saya merasa tersentuh terhadap program pemerintah saat ini yang membangun di Indonesia bagian timur,” ungkapnya.

Selain itu PGPI berterimakasih kepada pemerintah yang memungkinkan saudara-saudara mereka di Papua yang kini dapat merasakan harga bahan bakar minyak yang sama dengan saudara-saudara lainnya di bagian barat Indonesia. “Kami mengangkat topi untuk presiden terkait program-program nyata di lapangan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut PGPI turut mengundang Presiden untuk dapat hadir dan membuka musyawarah besar yang akan diselenggarakan pada bulan November tahun mendatang, “beliau bersedia hadir dalam membuka acara ini yang hampir dihadiri seluruih pimpinan organisasi yang tergabung dalam PGPI,”tandasnya.

 

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *