Covid-19 Membangkitkan Rasa Kepedulian Terhadap Sesama

Ayo Bagikan:

Bandung, majalahgaharu.com- Bertempat di Sekretariat Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Bandung Raya , Jalan Soekarno Hatta 399 Bandung. Tepat mulai pukul 11.00 s/d 13.00 WIB, API Bandung Raya menyelenggarakan aksi kemanusiaan, bhakti social kepada masyarakat prasejahtera.

Ditemui dilokasi acara Pdt. M Silitonga, mewakili ketua API Bandung Raya, Pdt. Yohanes Handri menyatakan bahwa kegiatan ini bentuk dari solidaritas API sebagai bagian dari warga masyarakat NKRI.

Di mana diketahui bersama dengan adanya pandemi COVID-19 ini, sebagaian besar masyarakat terutama menengah kebawah banyak mengalami kesulitan dalam penghidupan sehari hari. Selain itu dampak pandemi ini juga termasuk didalamnya para rekan sekerja, hamba Tuhan yang dalam pergumulan.

Menyikapi kondisi pandemi ini,  API sejak sebulan yang lalu menggalang dana dari para anggotanya untuk berbagi agar sedikit bisa meringankan beban masyarkat yang ada di kota Bandung.

Lebih lanjut, bahwa aksi hari ini merupakan langkah awal yang akan terus berkelanjutan dengan skala yang lebih luas lagi. Pdt. Yohanes Ketua  API Bandung Raya terus mengajak kepada umat Kristiani bersama-sama mendukung kegiatan ini, tujuannya agar lebih luas lagi mengjangkau banyak orang.

Saat membantu penginjil d Bandung

Terutama pada kegiatan yang akan datang,  sebagai umat Tuhan apa yang dilakukan ini diharapkan bisa memberikan teladan menjadi garam dan terang.

Tentu saja tidak terbatas dari kalangan Pendeta/ hamba Tuhan Saja, tetapi siapapun umat Kristen diijinkan dengan senang hati untuk bergabung dan mendonasikan berkatnya untuk memberkati bangsa khususnya kota tercinta Bandung.

Demikian ungkapan Pdt. M Silitonga seraya menyampaikan terima kasih kepada para dermawan dan anggota API kiranya Kristus di muliakan. Budi Jo

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *